Punisher

Sinopsis FIlm The Punisher

Sayang memang, ketika ekspektasi meninggi karena kualitas Daredevil season 3 yang sangat baik, justru tidak diikuti oleh The Punisher. Film The Punisher menceritakan tentang Frank Castle (Thomas Jane), seorang agen FBI yang dalam setiap tugasnya mempunyai misi berbahaya. Film ini awalnya ingin dijadikan sekuel langsung untuk The Punisher , dengan Thomas Jane kembali memerankan Frank Castle. Meski ingin bekerja sendiri, Punisher memiliki beberapa karakter pendukung untuk membantu memerangi kejahatan.

Sinopsis FIlm The Punisher

Menurut pendapatku, Punisher memiliki pendukung terkuat dalam pertunjukkan Marvel Netflix tepat di samping Daredevil sendiri. Serial ini berkisah tentang Frank Castle, yang menggunakan metode mematikan untuk memerangi kejahatan sebagai “Punisher” yang waspada, dengan John Bernthal memainkan peran Daredevil.

Hubungan Netflix dengan Marvel berakhir sebelum peluncuran layanan induk Disney baru, Disney +. The Punisher menembak semua orang yang terlibat dalam transaksi itu.

Ada lebih banyak darah, kematian dan aksi daripada musim pertama. Di musim kedua ada banyak kekerasan, darah, aksi dan kekejaman seperti yang tak kau inginkan. Pada titik ini, salah satu dari yang lain terima kasih harus pergi ke tim kerografi. Seperti yang Anda pasti akan melihat, kami sedang menonton episodes diisi dengan adegan pertempuran dan konflik.

Tempo tidak terganggu sejenak, dan setiap episode mencoba untuk menempatkan setidaknya satu urutan aksi. Musim ke-2 Punisher membuat Frank Castle dalam kekacauan yang pantas didapatkannya, dan dia berhasil membawa semua perlakuan ke dalam situasi yang diabaikan.

Namun, seperti halnya yang memesona di serial Daredevil, adegan aksi ini memang yang dinanti. Kapasitas Frank untuk menggunakan berbagai cara yang dikenalnya di medan perang dalam menghabisi lawannya memang menarik.

Setelah memulai debutnya dalam serial Netflix Daredevil Season 2 , Frank Castlea.k.aThe Punisher telah memulai petualangannya kembali dalam spin-off The Punisher yang dirilis pada 17 November lalu. Hal-hal yang masih membuat penonton bertahan mungkin Jon Bernthal yang masih membawakan karakter Punisher dengan bagus.

Potensi arc ini cukup menarik untuk menghadirkan lawan imbang Frank Castle. Dendam untuk menghabisi kelompok yang dianggapnya bertanggung-jawab terhadap kematian keluarganya ini membuat Castle melakukan aksi. Ia membunuhi orang-orang yang ada dalam organisasi kriminal, mengambil kostum dengan emblem tengkorak, dan menyebut dirinya The Punisher (Sang Penghukum). TRIBUNSTYLE.COM – Film The Punisher menceritakan tentang Frank Castle (Thomas Jane), seorang agen FBI yang dalam setiap tugasnya mempunyai misi berbahaya. Film ini awalnya ingin dijadikan sekuel langsung untuk The Punisher , dengan Thomas Jane kembalimemerankan Frank Castle.

Berbagai petugas polisi dan detektif telah membantu Punisher, terutama Lynn Michaels dan Letnan Martin Soap. Lynn Michaels adalah seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Castle untuk mencatat seorang pemerkosa berantai dan kemudian keluar dari pasukan untuk menjadi wasit. Martin Soap diam-diam bersekutu dengan Punisher dan memberinya informasi mengenai targetnya dari database polisi.

Berita Rekomendasi

Ben Barnes, Amber Rose Roar, Jason R. Moore dan Deborah Anne Wall juga memainkan peran utama. Serial televisi yang didedikasikan untuk The Punisher menerima partisipasi pilot di Fox pada 2011, tetapi proyek ini gagal. Pada Juni 2015, Bernthal terpilih sebagai karakter di musim kedua Daredevil. Pengembangan produk sampingan yang disebut Punisher dimulai pada Januari 2016, sebelum rilis musim kedua Daredevil. Pada bulan April 2016, Marvel dan Netflix memesan seri ini, mengonfirmasi keterlibatan Bernthal dan mengumumkan Lightfoot sebagai produser eksekutif dan pelopor.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button