Shrek

) yang pernah berusaha merebut kerajaan Far far away dari orang tua Fiona, istri Shrek. Shrek yang sedang menghadapai stres mengadakan perjanjian dengan Rumpelstiltskin untuk mendapatkan satu hari kebebasan ketika Shrek dilahirkan. Secara garis besar, film ini bergenre komedi, aksi, dan emosional serta diproduksi juga dalam bentuk movie three-dimensi. namun tentunya hal tersebut masih harus kita tunggu hingga pengumuman resmi mengenai plot sinopsisnya dalam beberapa waktu ke depan. Mungkin ditahun 2018 nanti saat film telah selesai melakukan proses produksi.

Entri keempat dalam seri animasi Pixar tersebut telah berhasil mengumpulkan US$118 juta dari penjualan tiket di 4.575 teater Amerika Utara. Kendati begitu, jumlah tersebut masih berada di bawah harapan awal yang diperkirakan mencapai US$one hundred forty juta. Kadang orang mengganggap berhasil mendapatkan seseorang yang dicintai merupakan suatu kemenangan. Kedatangan mereka di kastil orang tua Fiona juga memancing tawa terbahak-bahak; Harold dan Lillian sangat terkejut mendapati bahwa putrid mereka tidak hanya menikahi raksasa tapi juga menjadi raksasa.

Dan Shrek pun mengakhiri petualangannya, dengan memberikan kesan yang manis dan menyegarkan. Jakarta – Setelah tiga movie, di film keempat ini usai sudah ‘perjalanan hidup’ Shrek dan kawan-kawan. ‘Shrek Forever After’ adalah film terakhir tentang Shrek, dan tidak tanggung-tanggung disajikan dalam format 3D (bahkan ada yang 3D Imax, alias 2 kali lipat layar bioskop normal. Kapan major di Keong Emas ya?). Mereka berdua berniat untuk meminta Farquaad mengembalikan rawa menjadi seperti semula.

Keledai bertemu naga dan manis-pembicaraan binatang sebelum belajar bahwa itu adalah perempuan. Ketika mereka pergi, Shrek menghemat Donkey, terperangkap dalam cengkeraman lembut Dragon, dan memaksa dia untuk mengejar mereka keluar dari benteng. Pada awalnya, Fiona adalah senang untuk diselamatkan tetapi cepat kecewa ketika Shrek mengungkapkan dia adalah seorang raksasa.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan situs internet kami, kami sarankan agar Anda melakukan peningkatan ke versi terbaru dari salah satu browser berikut. Shrek Shrek memberitahu bahwa ia berencana untuk membangun dinding di sekitar nya rawa saat ia kembali. Fiona memaksa untuk tidur, sedangkan Shrek mengatakan bahwa jika beristirahat pada malam hari terlalu lama untuk mencapai Istana Farquaad. Shrek kemudian pergi bersama Donkey untuk meminta Lord Farquaad mengembalikan rawanya.

ninety menitNegaraAmerika SerikatBahasaInggrisAnggaran$60 jutaPendapatan kotor$484.4 JutaShrek adalah film komedi animasi komputer tahun 2001 yang secara bebas didasarkan pada buku bergambar dongeng tahun 1990 dengan nama yang sama oleh William Steig. Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson dalam debut sutradara mereka, itu dibintangi Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, dan John Lithgow sebagai suara dari karakter utama. Film ini memparodikan film-film lain yang diadaptasi dari alur cerita dongeng, terutama ditujukan untuk movie-movie Disney.

Kru yang cukup besar dipekerjakan untuk menjalankan tes, dan setelah satu setengah tahun R & D, tes akhirnya diputar pada Mei 1997. Donkey menjelaskan bahwa “binatang jelek” yang Fiona maksudkan adalah orang lain, dan keduanya berdamai. Donkey mendesak Shrek untuk mengungkapkan perasaannya kepada Fiona sebelum dia menikah, dan keduanya melakukan perjalanan ke Duloc dengan cepat dengan mengendarai Dragon, yang telah lolos dari batasannya dan mengikuti Donkey. Teman-teman Shrek seperti Donkey tidak mengenali Shrek, Gingy si petarung kue jahe, Puss in Boots dengan tubuh penuh lemak, gemuk, dan pemalas, serta Fiona yang juga buronan raksasa pemimpin sekumpulan raksasa lainnya yang tidak mengenali Shrek sama sekali.

Shrek dan Fiona menyatakan cinta mereka dan berbagi ciuman, dan kutukan Fiona terangkat. Sementara Fiona terkejut dan kecewa melihat bahwa dia masih seorang ogress meskipun fakta bahwa dia seharusnya menjadi cantik, Shrek menyatakan bahwa dia sudah cantik. Dalam keputusasaan, ia berbicara manis kepada binatang itu, mengetahui bahwa itu adalah perempuan. Sementara itu, Shrek menemukan Fiona, yang terkejut dengan kurangnya romantisme dan terkejut dia tidak membunuh Naga. Mereka pergi setelah menyelamatkan Donkey, dan Fiona sangat senang diselamatkan tetapi dengan cepat kecewa ketika Shrek mengungkapkan dia adalah seorang ogre.

Berita Lokal

Meskipun tak sefenomenal yang pertama, namun Shrek 2 mampu mempertahankan kualitas tinggi yang ditunjukan pendahulunya. The Mask meskipun tidak sebesar judul-judul di eranya mampu tampil sangat luar biasa di hadapan para penonton. Menggabungkan kekonyolan kartun dengan visual asli membuatnya menjadi film unik. ) dengan tubuh penuh lemak dan malas – serta Fiona adalah juga buronan raksasa pemimpin sekumpulan raksasa lainnya yang Shrek dan teman-temannya harus menghadapi lelaki peniup suling yang dapat membuat gergasi atau raksasa menari-nari saat mendengar bunyi sulingnya.

Exit mobile version