Kenapa Star-lord Menangis Di Trailer Gotg 3? Ini Jawabannya

Meminta bantuan dari kaum Ravager, Gamora mengiringi perjalanan untuk menyusup ke Orgosphere dimana orang yang menyimpan kode itu berada. Meskipun momennya memang benar-benar di penghujung di mana Rocket sudah hampir mati saat itu. James Gunn duduk di kursi sutradara dan juga penulis skenarionya, film ini juga diproduksi oleh Kevin Feige dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Sara Smith, dan Simon Hatt sebagai produser eksekutif. Pada awal trailer kita ditampilkan percakapan para geng guardians.

Perpaduan period musik sekali lagi berkaitan dengan Peter Quill yang dihadiahi Zune yang lebih trendy oleh Kraglin di akhir Guardians of the Galaxy Vol. Marvel resmi luncurkan trailer terbaru film Guardians of The Galaxy three. Star Lord dan kawan-kawan akan mengudara dan berpetualang dengan para Guardians untuk kali terakhir. Dalam trailer tersebut, suasana perpisahan yang pedih sangat kental ditonjolkan.

3 dimulai ketika Adam Warlock tiba di Knowhere dan menyerang Rocket Raccoon. Tapi dia berhasil menghancurkan tubuh Groot dan Nebula. Dia kemudian sekarat dan tidak bisa diselamatkan dengan MedPack karena chip penghancur diri di jantung Rocket.

Dalam video yang beredar, Ari Wibowo bersikap seolah Inge Anugrah tak pernah masuk ke ruangan sidang. Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis tiba lebih awal di Bandung. Robi mengaku datang ke Bandung lebih awal untuk mempersiapkan kebugaran dan meningkatkan kemampuan teknisnya.

Lagu ini dirilis jauh setelah soundtrack tahun 1970-an dan 80-an yang biasa digunakan untuk film-film Guardians of the Galaxy sebelumnya, dan memiliki nada yang jauh lebih muram daripada lagu-lagu sebelumnya. Gunn menyebutkan bahwa lagu ini mencerminkan kedewasaan tim yang telah melalui berbagai petualangan mereka, menyentuh tema kehilangan, kenyataan, dan kematian. RADAR JOGJA – Hari ini, selama Big Game, Marvel Studios dan James Gunn merilis trailer baru yang penuh aksi untuk “Guardians of the Galaxy Vol. Ini film terakhir dalam franchise “Guardians of the Galaxy” yang dipimpin oleh James Gunn. Trailerdan poster baru kini tersedia untuk dinikmati para penggemar.

Mulai dari percakapan melankolis hingga tampilkan wajah para karakter yang terlihat sedih dan putus asa. Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket. Trailer ini dibuka dengan Peter Quill alias Star-Lord yang menceritakan perjalanannya bersama Guardians of the Galaxy hingga saat ini. Namun, hightlight utama dari trailer ini terletak pada pernyataan High Evolutionary di adegan berikutnya. Sebab, High Evolutionary mengatakan bahwa ia memiliki sebuah misi suci untuk menciptakan sebuah masyarakat yang sempurna.

Exit mobile version